Athazagoraphobia - Pengertian dan Gejalanya

Pengertian Athazagoraphobia dan Gejala Athazagoraphobia - Phobia merupakan rasa takut akan suatu hal. Nah "athazagoraphobia" ini merupakan salah satu dari macam-macam phobia tersebut.

athazagoraphobia, pengertian athazagoraphobia, gejala athazagoraphobia


Apa itu Athazagoraphobia?

Kali ini modul pendidikan mengulas tentang phobia yang satu ini, yaitu Athazagoraphobia. Ketika anda membaca dan mengetahui, cobalah untuk memahami dan mengingat nama phobia yang satu ini supaya menjadi ilmu yang bermanfaat.

Mungkin karena nama Athazagoraphobia yang sulit untuk diucapkan, setelah membaca artikel ini, bisa jadi anda akan melupakan apa yang telah anda baca dari situs modul pendidikan tentang pengertian dan nama athazagoraphobia.

Pengertian Athazagoraphobia


Athazagoraphobia adalah rasa takut akan diabaikan, dilupakan atau digantikan oleh seseorang yang kita anggap sangat penting dalam kehidupan kita sebagai manusia. Kita sebagai manusia tentu wajar memiliki keinginan untuk tidak diabaikan, dilupakan maupun digantikan oleh orang yang kita anggap penting. Kita pasti ingin merasa dicintai dan dipedulikan oleh orang-orang tersebut.

Gejala Athazagoraphobia


Dalam kehidupan ini kita ketahui peran orang lain sangat penting bagi diri sendiri. Tentu karena kita sebagai manusia diciptakan sebagai makhluk sosial. Dimana kita saling membutuhkan bantuan orang lain.

Gejala athazagoraphobia biasanya terjadi ketika anda pernah mengalami keadaan ditinggalkan, diabaikan atau dilupakan oleh seseorang yang anda anggap penting dalam kehidupan. Sehingga dalam hal ini anda tidak ingin mengulanginya kembali. Anda mendapati traumatis atau rasa takut yang berlebihan akan keadaan tersebut sehingga anda mengidap Athazagoraphobia.

Beberapa orang penting dalam kehidupan kita biasanya meliputi kedua orang tua, keluarga tersayang, kekasih, sahabat atau teman dekat dan orang lain yang kita anggap penting.

Nah semoga ilmu pengetahuan tentang pengertian dan gejala Athazagoraphobia ini bermanfaat ya. Ikuti terus situs Modul Pendidikan yang selalu akan mengupdate ilmu dalam kebermanfaatan.

Mau tahu cara dapat uang dari Internet?

0 Response to "Athazagoraphobia - Pengertian dan Gejalanya"

Post a Comment