Cara Membuat Garis Tepi di Microsoft Word dengan Mudah

Cara membuat garis tepi di word - Microsoft Word, adalah sebuah aplikasi office dari Windows yang umumnya ada pada PC yang bisa digunakan untuk membuat berbagai jenis dokumen yang dibutuhkan.

Cara Membuat Garis Tepi di Microsoft Word dengan Mudah

Nah pada postingan kali ini, Modul Pendidikan membuat tutorial bagaimana cara membuat garis tepi di word dengan mudah dan cepat.

Cara Membuat Garis Tepi di Microsoft Word


Kebutuhan seseorang di sana pastilah berbeda-beda, termasuk kebutuhan memberi garis tepi (garis pinggir) pada dokumen yang dibuat di Micrisoft Word. Namun kadang mereka tidak bisa bagaimana caranya. Oleh sebab itu, kalian yang hendak membuat garis tepi di word tapi tidak tahu caranya, berikut di bawah ini langkah-langkah yang bisa kalian terapkan.

Langkah Membuat Garis Tepi di Microsoft Word


Modul Pendidikan untuk membuat garis tepi di dokumen word, memanfaatkan fitur bingkai (page border) yang ada pada aplikasi Microsoft Office Word. Kalian bisa menggunakan versi word 2007, 2010, 2013, dan versi lainnya terserah kalian.

cara membuat garis tepi di word

Perhatikan gambar di atas!
  1. Klik menu Page Layout
  2. Pilih Page Borders
  3. Pilih Box
  4. Klik OK

Selesai.

Itulah cara membuat garis tepi di Microsoft Word yang paling mudah, dan simpel. Hasilnya akan seperti gambar di bawah ini!

cara membuat garis tepi di microsoft word 2007

Mudah kan teman-teman Modul Pendidikan, semoga bermanfaat! Baca Juga : Cara Membuat Garis Lurus di Word

Mau tahu cara dapat uang dari Internet?

0 Response to "Cara Membuat Garis Tepi di Microsoft Word dengan Mudah"

Post a Comment