3 Rekomendasi Film Indonesia tentang Traveling

Film Indonesia tentang Traveling - Kita ketahui, Indonesia merupakan negara yang memiliki berbagai macam keindahan alam di dalamnya dan kaya akan rempah-rempah yang menjadi banyak incaran negara lain. Nah berkaitan dengan film traveling, pasti kita sudah tahu kan ya apa yang akan disuguhkan di dalam ceritanya. Yap! Pasti teman-teman berpikiran kalau yang akan disuguhkan adalah tentang keindahan alam. Benar! Selain itu, pastinya terdapat kisah yang inspiratif dari seorang Traveller, dan banyak makna positif yang bisa kita ambil, yang terkandung di dalam cerita filmnya. Oleh sebab itu, Penulis sangat menyukai film tentang traveling. Khususnya film traveling Indonesia.

film traveling indonesia


3 Film Indonesia tentang Traveling


1. Trinity, The Nekad Traveler


film traveling Indonesia Trinity The Nekad Traveler

Film Traveler yang pertama adalah "Trinity, The Nekad Traveler". Film ini dirilis pada tanggal 17 Maret 2017. Yang demen film tentang traveling, pasti sudah nonton kan ya! Kalau belum, bagaimanapun caranya, kamu harus nonton deh. Nggak bakalan nyesel kok. Filmnya keren!

Cerita dalam film ini diangkat dari buku karya seorang Traveler asli Indonesia loh! Judul bukunya "The Naked Traveler". Dan akhirnya diangkat menjadi sebuah film, yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Sinopsis "Trinity, The Nekad Traveler"


Trinity menjadi nama tokoh utama dalam film ini yang dibintangi oleh artis cantik Indonesia, Maudy Ayunda. Trinity merupakan seorang pegawai kantoran yang sangat hobi dengan traveling. Hal ini bermula karena sejak kecil, ketika keluarga besarnya sedang berkumpul selalu menceritakan tentang keindahan tempat yang dikunjungin. Sejak kecil pula, Trinity selalu diajari untuk cari uang sendiri kalau mau sesuatu. Sehingga menjadi pekerja kantoran adalah solusi Trinity untuk mendapatkan uang supaya bisa jalan-jalan (traveling).

Nah penasaran kan dimana saja tempat-tempat keren yang dikunjungi oleh Trinity dalam film ini? Tonton deh filmnya! Oh ya, Trinity ini mempunyai bucket-list untuk tempat-tempat menarik yang harus dikunjungi loh. Selain itu kisah menarik tentang traveling dengan duit pas-pas-an juga akan menginspirasi kamu kebelet traveling meskipun punya duit pas-pas-an loh, hahaha.

2. Goresan Jejak


Rekomendasi film traveling Indonesia yang kedua adalah "Goresan Jejak", sebuah film karya Azhar Kinoi Lubis. Film ini menceritakan seorang laki-laki (dengan nama tokoh dalam film : Febrian) yang bekerja di JIK (Journal Kaya Indonesia) yang mempunyai teman sosmed seorang wanita Travel Blogger bernama Artdisty. Mereka memang belum pernah ketemu, namun dimata Febrian, Artdisty adalah seorang wanita yang misterius dan menarik baginya.

Dalam cerita film ini, Febrian melakukan traveling ke banyak tempat menarik di Indonesia hanya untuk menemui Artdisty. Namun untuk menemui Artdisty tidak mudah ya. Setiap lokasi tempat traveling yang didatangi Febrian ketika Artdisty di sana, Febrian selalu gagal untuk bertemu dengan Artdisty. Entah itu Artdisty sudah berpindah tempat, berpapasan tapi tidak ketemu, dan lain-lain.

Namun dengan traveling Febrian untuk menemui Artdisty, Febrian jadi semakin mengerti maksud dari Artdisty dan semakin mencintai Indonesia dari dalamnya juga.

Kira-kira apa ya maksud dari Artdisty? Dan siapa tokoh sebenarnya dari Febrian dan Artdisty? Dimana juga mereka melakukan traveling di Indonesia? Yuk tonton saja kalau belum pernah nonton! Karena film ini direkomendasikan oleh penulis Modul Pendidikan yang sudah menontonnya.

3. 5 CM


Film travelin Indonesia 5 cm

Yang ketiga memang bukan film traveling dari seorang Traveler. Kamu pasti sudah tahu! Sebuah film Indonesia yang kental dengan persahabatannya dan melakukan pendakian bersama ke puncak Mahameru setelah pertemuan pertamanya, setelah berpisah selama tiga bulan. Kelima orang sahabat ini tidak berpisah karena tanpa sebab, atau ada pertikaian di antara mereka. Namun karena memang ingin melakukan sesuatu dengan jalinan persahabatannya, dan melakukan hal yang luar biasa ketika bertemu kembali. Dalam perpisahannya selama tiga bulan, mereka berusaha mengejar impiannya masing-masing.

Cerita ini menarik sekali ketika mereka melakukan perjalanan pendakian ke puncak Mahameru. Seperti rintangan yang harus dihadapi, dan keindahan alam di Ranu Kumbolo, serta pesona di atas puncak Mahameru yang dikenal dengan "Negeri di Atas Awan". Selain itu, film ini juga menyuguhkan kisah cinta rumit yang menarik dalam persahabaan mereka.

Kamu belum pernah ke puncak Mahameru? Cocok sekali! Menonton film 5 cm ini kamu akan mengetahui pesona dari puncak Mahameru yang menakjubkan.


Nah itulah ke 3 rekomendasi film Indonesia tentang traveling, yang menyuguhkan pesona-pesona di Indonesia yang menakjubkan.



Mau tahu cara dapat uang dari Internet?

0 Response to "3 Rekomendasi Film Indonesia tentang Traveling"

Post a Comment